Search

MU Tertinggal 0-1 dari Sheffield di Babak Pertama

MU Tertinggal 0-1 dari Sheffield di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United tertinggal 0-1 dari Sheffield United dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Minggu (24/11).

Di menit ke-11 kiper David de Gea melakukan dua penyelamatan gemilang. Pertama lewat tendangan John Lundstram dari luar kotak penalti yang berhasil ditepis ke sisi kanan. Lalu terjadi kemelut di kotak penalti MU dan David McGoldrick mendapat kesempatan menyundul bola yang kembali ditepis De Gea.

Tuan rumah Sheffield bisa unggul lebih dahulu di menit ke-19 lewat John Fleck. Gol itu bermula dari kesalahan Phil Jones dalam membuang bola dan mengawal membobol gawang MU di menit ke-19 lewat setelah Jones gaga
Lys Mousset.

Mousset berhasil merebut bola dan memberikan umpan tarik kepada Lundstram. Dengan cepat Lundstram menyontek bola ke gawang MU tetapi bisa diblok De Gea. Tetapi, bola rebound justru membentur ke Fleck dan masuk ke dalam gawang MU.

MU Tertinggal 0-1 dari Sheffield di Babak PertamaJohn Fleck bawa Sheffield unggul 1-0 di babak pertama. (AP Photo/Jon Super)
Di babak pertama MU banyak ditekan Shefield. Tim berjuluk The Blades mengandalkan umpan-umpan lambung dan bola atas dalam menciptakan peluang.

[Gambas:Video CNN]
Sementara itu, absennya Scott McTominay terlihat cukup memberikan pengaruh besar pada lini tengah Setan Merah MU. Keseimbangan dalam menyerang dan bertahan MU yang selama ini terjaga karena hadirnya McTominay kini tidak tampak.

MU Tertinggal 0-1 dari Sheffield di Babak Pertama
Tim asuhan Chris Wilder ini begitu nyaman memainkan bola dari kaki ke kaki, sedangkan pemain MU terlihat kesulitan merebut bola dari para pemain Sheffield. Di sepanjang babak pertama MU nyaris tidak bisa keluar dari tekanan Sheffield. Ketika memiliki kesempatan menyerang, momen itu tidak membuahkan peluang gol.

MU tercatat hanya memiliki satu peluang di babak pertama melalui kaki Anthony Martial. Tetapi tendangan Martial tidak memberikan bahaya untuk kiper Simon Moore. Sheffield pun bisa unggul 1-0 di babak pertama.

Susunan pemain:

Sheffield: Moore; Basham, Jagielka, O'Connell; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck; Stevens, McGoldrick, Mousset.

Man United: De Gea; Lindelof, Maguire, Jones; Wan Bissaka, Andreas Pereira, Fred, Williams; James, Martial, Rashford. (sry)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Tertinggal 0-1 dari Sheffield di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.