Search

Richard Kevin, Aktor 'Get Married' yang Bakal Nikahi Cut Tari

Richard Kevin, Aktor 'Get Married' yang Bakal Nikahi Cut Tari

Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Cut Tari baru-baru ini dilaporkan akan segera menikah dengan aktor Richard Kevin pada 12 Desember mendatang.

Richard Kevin sebenarnya bukan wajah asing di kancah hiburan Indonesia. Dia cukup sering memainkan film layar lebar pada era 2000-an. Richard pun dikenal sebagai keponakan dari bintang kenamaan Ira dan Ari Wibowo.

Richard memulai karier sebagai model majalah, video klip, dan iklan TV. Namun, popularitasnya baru meningkat begitu membuat peran dalam film Get Married pada 2007 sebagai Rendy, seorang pemuda tampan dan kaya yang membuat Mae (Nirina Zubir) jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sebelum bermain di film garapan Hanung Bramantyo, Richard pertama kali memamerkan bakat sebagai peran pendukung di film Cinta Pertama yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Ben Joshua pada 2006.

Usai dari Get Married, Richard juga tercatat berperan di film-film seperti From Bandung With Love (2008) bersama Marsha Timothy, Lost in Love (2008) bersama Pevita Pearce, dan "Air Mata Surga" (2015).

Tidak hanya di layar lebar, pria berusia 38 tahun ini juga menandai aksinya berakting di dunia sinetron. Setidaknya, ia tercatat sudah membintangi enam judul sinetron termasuk Yasmin (2008), Cinta dan Anugerah (2009), serta Kupinang Kau dengan Bismillah (2011).

Terlepas dari karier sebagai aktor, Richard Kevin pun pernah membuat catatan hukum sebagai tersangka kasus kecelakaan pada April 2010. Status tersangka diperoleh karena kelalaian dalam mengendarai kendaraan yang mengakibatkan orang luka dan mengalami kerugian material.

Namun, saat itu Richard tidak ditahan karena tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Di masa sulit itu, Cut Tari dilaporkan menjadi orang pertama yang mengunjungi Richard di kantor polisi dan menghubungi pengacara untuk mendampingi Richard.

Sebelum bersama Richard, Cut Tari sendiri pernah menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada Januari 2004. Dari pernikahan itu, ia memiliki seorang anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Namun, rumah tangga mereka kemudian kandas pada 2013. (agn/end)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Richard Kevin, Aktor 'Get Married' yang Bakal Nikahi Cut Tari"

Post a Comment

Powered by Blogger.