Search

Efek Domino Barcelona Beli Neymar

Efek Domino Barcelona Beli Neymar

Jakarta, CNN Indonesia -- Transfer Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona bukan hanya ditunggu oleh kedua pihak. Pasalnya, akan ada banyak efek lanjutan setelah momen tersebut.

Barcelona terus berusaha mendapatkan Neymar. Pihak Blaugrana telah mengirimkan wakil untuk mengadakan pembicaraan resmi dengan PSG.

Blaugrana juga sudah meningkatkan nilai tawaran sehingga pembicaraan Barcelona dan PSG tidak lagi jalan di tempat.

Meski bursa transfer baru akan tutup pada 2 September, kesepakatan Neymar diyakini bakal terjadi lebih cepat lantaran PSG juga ingin memiliki waktu untuk mendapatkan pemain pengganti.

Efek Domino Barcelona Beli NeymarProses transfer Neymar juga memengaruhi masa depan Paulo Dybala. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Setelah mendapatkan uang penjualan Neymar, PSG disebut bakal bergerak mendapatkan Paulo Dybala. PSG bakal menggelontorkan 70 juta euro untuk merekrut Dybala dari Juventus.

Pembelian Dybala sebagai pengganti Neymar diyakini jadi opsi terbaik. Dybala masih berusia muda dan punya potensi jadi tulang punggung tim.

Efek Domino Barcelona Beli Neymar
Jika proses transfer Dybala ke PSG terwujud, maka giliran Juventus yang bakal bergerak. Bianconeri diyakini akan menggaet Mauro Icardi yang sudah tak punya tempat di Inter Milan. Nerazzurri sudah memiliki Romelu Lukaku dan hubungan buruk Icardi dengan manajemen plus suporter bakal memuluskan transfer ini. Juventus bakal mendapatkan untung dengan perekrutan Icardi karena mereka bakal memiliki tambahan opsi untuk penyerang tengah. (ptr/sry)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Efek Domino Barcelona Beli Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.