Search

Percakapan Michael Jackson soal Kehidupan Seks Terungkap

Percakapan Michael Jackson soal Kehidupan Seks Terungkap

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah percakapan yang terjadi antara mendiang Michael Jackson dengan mendiang aktor film epik The Godftaher, Marlon Brando terungkap. Perbincangan tersebut memuat reaksi Jackson menanggapi tuduhan pelecehan seksual yang dilontarkan kepadanya di awal tahun 1990-an.

Dalam wawancara antara Brando dengan jaksa penuntut di pengadilan kasus Jackson, sang aktor mengingat obrolan yang terjadi di Neverland Ranch saat itu.

"Saya harus menanyainya [Jackson] jika ia belum pernah melakukan hubungan seksual dan ia hanya tertawa dan terkikik," ujar Brando dalam wawancara yang direkam tersebut.

Ia menambahkan, Jackson terlihat tak nyaman dengan penggunaan kata 'berhubungan' dan terlalu malu untuk berbicara tentang kehidupan seksualnya.

Melansir Variety, Brando kemudian melanjutkan pembicaraan, menyinggung lebih banyak tentang dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan padanya. Saat itu, Jackson mulai menangis dan mengakui betapa ia membenci ayahnya.

"Dengan sikap yang ia [Jackson] tunjukkan, saya pikir cukup beralasan untuk mengambil kesimpulan bahwa ia mungkin melakukan sesuatu kepada anak-anak itu," kata Brando.

"Saya mendapat kesan bahwa ia tak mau menjawab pertanyaan bahwa ia takut untuk melakukannya," ujarnya lagi.

Putra Brando, Mike disebut tengah bekerja untuk Jackson saat rekaman tersebut dibuat. Hal itu menjadi alasan sang ayah untuk mengunjungi Jackson di kediaman mewah ikon musik pop tersebut..

Percakapan yang sebelumnya dirahasiakan itu dibuka dalam akhir musim seri dokumenter podcast bertajuk Telephone Stories: The Trials of Michael Jackson yang diperdengarkan pada hari Minggu.

Percakapan Michael Jackson soal Kehidupan Seks DiungkapMendiang aktor Marlon Brando pun tak menutup kemungkinan bahwa Michael Jackson melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan kepadanya melalui sejumlah kasus sejak 1993. (BERTRAND GUAY / AFP)
10 tahun setelah meninggalnya, nama megabintang Michael Jackson kembali mencuat setelah film dokumenter Leaving Neverland tayang di HBO. Dokumenter tersebut terdiri dari dua episode, menampilkan dua orang pria yang mengklaim dilecehkan secara seksual oleh Jackson kala mereka kanak-kanak.

Kontroversi yang diakibatkan oleh penayangan Leaving Neverland begitu besar, hingga museum anak di AS memutuskan menyingkirkan koleksi Michael Jackson dari galeri. Rumah mode Louis Vuitton pun berjanji takkan menjual koleksi terkait Michael Jackson, sementara Drake memilih berhenti membawakan lagu-lagu sang bintang dalam konsernya.

Jackson dituduh melakukan pelecehan seksual pertama kali pada 1993, terhadap bocah umur 13 tahun bernama Jordan Chandler. Sejak saat itu, mendiang tersandung masalah yang sama sampai lima kali.

[Gambas:Video CNN] (rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Percakapan Michael Jackson soal Kehidupan Seks Terungkap"

Post a Comment

Powered by Blogger.