Search

Ibrahimovic Bersedia Main Lagi di MU

Ibrahimovic Bersedia Main Lagi di MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Zlatan Ibrahimovic menegaskan kesiapan jika mendapat panggilan dari Manchester United untuk kembali ke Old Trafford.

Sembari bercanda Ibrahimovic menawarkan jasa kepada The Red Devils. Saat ini mantan penyerang timnas Swedia itu berkostum Los Angeles Galaxy.

"Saya bisa bermain di Liga Primer, Jika United membutuhkan saya, saya di sini. Tetapi Galaxy memiliki saya sekarang, jadi mohon maaf," kata Ibrahimovic dikutip dari Dailymail.

Pemain yang pernah membela MU pada 2016 hingga 2018 itu tampil cukup apik bersama LA Galaxy di liga sepak bola Amerika Serikat (MLS). Dari 49 kali main selama dua musim, Ibrahimovic mencetak 44 gol.

Ibrahimovic Bersedia Main Lagi di MUZlatan Ibrahimovic pernah menjadi ujung tombak MU. (Reuters/Lee Smith)
Khusus musim ini, Ibra mencetak 22 gol dalam 22 pertandingan dan berada pada peringkat kedua dalam daftar top skor MLS.

Sementara bersama MU selama dua musim, Ibrahimovic mencetak 29 gol dari 53 kali tampil. Namun ketika berkostum Manchester Merah, Ibra mengalami cedera yang berpengaruh pada performa di lapangan.

Ibrahimovic Bersedia Main Lagi di MU
Berada di Amerika Serikat, Ibrahimovic masih memantau MU dan melihat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tidak beruntung ketika kalah dari Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Inggris.

"Jika mereka mampu mencetak gol melalui penalti, maka itu akan menjadi cerita yang lain tetapi sebuah pertandingan di Inggris tidak akan berakhir sampai memang benar-benar berakhir," kata Ibrahimovic.

"Semuanya bisa terjadi, khususnya pada menit-menit akhir ketika segalanya berada pada momen yang panas," sambungnya.

Kabar ketertarikan Ibrahimovic bisa saja menjadi jalan keluar bagi MU yang ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Solskjaer kini hanya mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood untuk membantu lini depan.

[Gambas:Video CNN] (nva/jun)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Bersedia Main Lagi di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.