Search

5 Fakta Menarik Usai MU vs Arsenal Imbang

5 Fakta Menarik Usai MU vs Arsenal Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak lima fakta menarik tercipta usai Manchester United vs Arsenal berakhir imbang 1-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Senin (30/9) waktu setempat.

Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol hingga akhirnya Scott McTominay berhasil memecah kebuntuan di menit ke-45. Tembakannya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung Bernd Leno.

Namun, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-58 lewat aksi Pierre-Emerick Aubameyang. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Berikut 5 fakta menarik yang dilansir Opta:

1. Scott McTominay mencetak gol pertama untuk MU di Old Trafford dalam penampilannya yang ke-25 di semua ajang.

[Gambas:Video CNN]
2. Tidak ada tembakan yang berhasil dilepaskan kedua tim hingga Andreas Pereira melakukannya pada menit ke-29. Ini merupakan tembakan yang terlama di Liga Inggris musim ini.

3. Bukayo Saka menjadi pemain termuda yang pernah bermain sebagai starter di laga MU vs Arsenal. Saat ini Saka baru berusia 18 tahun 25 hari.

5 Fakta Menarik Usai MU vs Arsenal Imbang
4. Pierre-Emerick Aubameyang jadi pemain pertama Arsenal yang berhasil mencetak tujuh gol pada tujuh pertandingan pertama di Liga Inggris sejak Dennis Bergkamp melakukannya pada musim 1997/1998.5. Man United era Ole Gunnar Solskjaer menghasilkan poin yang lebih rendah dari Jose Mourinho di 28 pertandingan pertama. Solskjaer hanya mengemas 49 poin atau lebih rendah dua poin dari pencapaian Mourinho (51). (jun)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Menarik Usai MU vs Arsenal Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.