Search

Leclerc Pole Position F1 GP Rusia

Leclerc Pole Position F1 GP Rusia

Jakarta, CNN Indonesia -- Charles Leclerc jadi yang tercepat di babak kualifikasi dan merebut pole position F1 GP Rusia. Ia unggul atas Lewis Hamilton yang ada di posisi kedua.

Leclerc mencatat waktu 1 menit 31,628 detik, lebih cepat 0,402 detik dari Hamilton yang harus menempati start kedua di balapan nanti. Sedangkan posisi start ketiga bakal ditempati oleh rekan Leclers, Sebastian Vettel.

Performa Leclerc memang sedang bagus. Ini adalah keempat kalinya secara beruntun Leclerc menjadi pebalap tercepat di sesi kualifikasi.

"Sensasi mobil sangat luar biasa. Sungguh luar biasa bisa kembali menempati pole, namun start di balapan nanti akan sangat penting."

Charles Leclerc sedang berada dalam tren positif.Charles Leclerc sedang berada dalam tren positif. (AP Photo/Antonio Calanni)
"Saya ingin fokus pada hal itu dan mencoba mendapatkan momen terbaik," ujar Leclerc seusai kualifikasi.

Hamilton yang finis di posisi kedua mengakui kecepatan Ferrari. Hamilton bahkan cukup terkejut dengan hasil posisi kedua yang ia dapatkan di babak kualifikasi ini.
[Gambas:Video CNN]
"Sungguh sebuah babak kualifikasi yang sulit, karena mereka [Ferrari] punya kecepatan yang luar biasa di trek lurus."

Leclerc Pole Position F1 GP Rusia

"Saya bahkan tidak menduga bisa mendapatkan baris depan," tutur Hamilton. Pada tahun lalu, balapan F1 GP Rusia dimenangkan oleh Hamilton. (ptr)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leclerc Pole Position F1 GP Rusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.