Search

Cardi B Curhat Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Cardi B Curhat Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B mengisahkan dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual. Kejadian itu terjadi saat dirinya melakukan pemotretan dengan sebuah majalah.

Cardi mengisahkan pengalaman pahit itu saat diwawancara Angie Marinez dalam Untold Stories of Hip Hop.

Cardi menyebut kala itu ia pergi ke sebuah sesi pemotretan. Namun ia justru mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh fotografer yang bertugas.

"Saya tidak akan bisa melupakan bagaimana aku datang untuk pemotretan majalah ini dan si fotografer," kata Cardi dalam sebuah cuplikan wawancara itu.

"Dia mencoba untuk mendekati saya, seperti, 'ya, kau ingin masuk ke majalah ini?' lalu mengeluarkan alat kelaminnya. Saya sangat marah dan berpikir 'ini gila'" lanjutnya.

"Saya marah. Kau tahu apa kulakukan? Saya keluar." katanya, dikutip dari ET.

Pelecehan kepada Cardi tidak berhenti sampai di situ. Ketika ia mencoba melaporkan hal itu kepada pihak majalah, perusahaan tersebut malah menanyakan balik apakah tindakan si fotografer salah.

Sontak ucapan tersebut membuat Cardi sangat marah.

Cardi B melanjutkan bahwa ketika melihat gerakan #MeToo, ia menyadari banyak perempuan yang juga mengalami hal serupa.

Cardi B sebelumnya juga pernah berbicara perihal gerakan #MeToo di sebuah wawancara lain dan sedikit menyinggung tentang insiden ini.

Ketika Angie Martinez menanyakan apakah hal ini masih terjadi sampai sekarang, Cardi sontak menjawab tidak.

"Oh tidak. Saya akan mengeksposnya di Instagram saya...saya akan lawan." (kir/end)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cardi B Curhat Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual"

Post a Comment

Powered by Blogger.