Search

Prediksi Atletico vs Real Madrid

Prediksi Atletico vs Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Berikut prediksi Derby Madrid.

Atletico dan Madrid sama-sama jadi penghuni papan atas klasemen Liga Spanyol saat ini. Real Madrid ada di posisi pertama dengan nilai 14 poin, unggul satu angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi ketiga. 

Kedua tim akan berebut kemenangan demi menambah kepercayaan diri dalam perburuan titel juara di awal musim. Berikut prediksi jalannya pertandingan  menurut redaksi CNNIndonesia.com:

Madrid Berjaya di Kandang Atletico (Surya Sumirat)

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid di musim ini akan jadi Derby Madrid dalam suasana yang berbeda. Pertemuan keduanya di putaran pertama ini akan jadi era baru dalam Derby Madrid. Pasalnya, baik Atletico dan Madrid sama-sama kehilangan ikon tim.

Atletico ditinggal Antoine Griezmann yang pindah ke Barcelona, sedangkan Madrid belum memiliki pengganti Cristiano Ronaldo. Tuan rumah Atletico kini mengandalkan pemain barunya, Joao Felix, sementara Madrid memiliki Eden Hazard.

Real Madrid Real Madrid ada di puncak klasemen Liga Spanyol saat ini. (AP Photo/Bernat Armangue)
Kendati demikian, Madrid mempunyai kedalam skuat yang lebih baik. Selain Karim Benzema, Hazard, dan Gareth Bale, Los Blancos masih memiliki Vinicius Junior dan Rodrygo yang mulai menunjukkan kualitasnya. Dengan komposisi seperti itu, saya memprediksi Madrid akan menang dengan skor 3-1.

Kekalahan Perdana Madrid Musim Ini (Nova Arifianto)

Atletico Madrid dan Real Madrid masih belum stabil benar dan dalam proses pemantapan pada awal musim ini. Bisa berada di papan atas menunjukkan adaptasi tim berjalan pada jalan yang benar.

Kekuatan tim yang cukup lengkap jelang laga derby. Skuat Atleti yang underrated bisa menjadi ancaman nyata bagi anak asuh Zinedine Zidane. Tak hanya Joao Felix atau Diego Costa, tetapi juga Koke dan Saul Niguez yang patut mendapat perhatian dari duet Sergio Ramos dan Raphael Varane serta trio gelandang Madrid.

Saya prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Atletico punya kemampuan untuk menaklukkan Sergio Ramos dan kawan-kawan.Atletico punya kemampuan untuk menaklukkan Sergio Ramos dan kawan-kawan. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Atletico Menang Tipis (Haryanto Tri Wibowo)

Tren positif Real Madrid akan terhenti di markas Atletico Madrid. Derby Madrid dipastikan akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama menatap laga di Stadion Wanda Metropolitano berbekal kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Absennya Alvaro Morata tidak akan terlalu mempengaruhi ketajaman Atletico. Kehadiran Joao Felix dan mulai meningkatnya performa Diego Costa bisa menjadi andalan Atletico. Menarik untuk menyaksikan adu tajam antara Felix dengan pemain baru Madrid Eden Hazard.

Atletico saya prediksi akan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Madrid. Faktor tuan rumah menjadi kunci penting bagi Atletico untuk meraih kemenangan. Felix akan menjadi kunci kemenangan Atletico lewat assist atau gol.
[Gambas:Video CNN]
Atletico Hajar Real Madrid (Putra Permata Tegar Idaman)

Atletico Madrid bakal menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9) waktu setempat. Laga ini merupakan ujian penting bagi kedua tim. Kedua tim melakukan pembelian agresif di bursa transfer musim ini. Lini belakang Atletcio bakal dapat ujian berat karena wajah mereka nyaris berganti total dibandingkan musim lalu.

Real Madrid yang belum tampil konsisten namun bisa menjadi pemuncak klasemen La Liga saat ini juga dituntut pembuktian. Zinedine Zidane bisa sedikit tenang menghadapi ancaman pemecatan dini bila menang di laga ini. Namun sepertinya Diego Costa dan Joao Felix akan merusak kenyamanan Zidane.

Atletico menang 3-1 di akhir pertandingan.

Joao Felix jadi harapan baru Atletico Madrid.Joao Felix jadi harapan baru Atletico Madrid. (BENJAMIN CREMEL / AFP)

Real Madrid Menang Tipis di Markas Atletico (Jun Mahares)

Atletico Madrid memang selalu punya hasrat besar untuk mengalahkan rival sekotanya Real Madrid. Apalagi mereka memiliki pelatih ambisius seperti Diego Simeone.


Namun, kehadiran Eden Hazard di kubu El Real bisa jadi pembeda. Jika lini belakang Los Blancos solid, maka Hazard, Karim Benzema, dan Gareth Bale bisa lebih fokus untuk mendulang gol. Saya prediksi Madrid menang tipis 2-1 atas Atletico. 
(ptr)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Atletico vs Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.